30 September 2011

"PUISI -Aku Merinduimu-"


Apa kau pernah memahami tentang hati ini
Tentang secercah harapan yang kau beri..
Di kala mata ini terbuka meskipun tertutup..
Tak sekalipun aku tak merindukan dirimu...
Berharap pasti kita kan bertemu lagi....
Aku tak pernah peduli tentang semua pikir mu..
Masih ingatkah atau lupakah..
Yang ku tahu aku merindui mu.. hanya itu...

Tapi sedih hati ini...
Saat ku tahui kau telah buat ku pergi..
Bukan hanya dari matamu...
Lebih dari itu, hati dan pikiramnu itu yang menyakitkanku

Berulang kali telah ku ucapkan
Kau bukan siapa-siapa untukku,
Tapi sama sekali tak meyakinkan hati dan pikiran ku..
Entah kenapa bagi kedua benda itu kau berbeda
Kau lebih dari segalanya...
Berulang kali telah ku ucapkan
Dirimu tak berarti apa-apa untukku
Tapi nyatanya kenapa kau selalu bisa  buat luka di hatiku
Ingin ku tepis semua rasa yang ada
Tapi aku sama sekali tak pernah bisa
Tak tahu apa sebabnya

Saat ku tatap potret terbaru dirimu
Ku ingin kau tahu betapa aku ingin bertemu nyatamu
Meski ku sadar potret itu menjelaskan perbedaan dirimu
Tapi aku tetap tak mampu menahan kerinduan itu
walau kesedihan merasuk seiring perubahanmu
Meski  ku tahu kau bukanlah dia yang dulu
Aku tetap merindukanmu

Ingin sekali aku mengatakan
Aku sudah melupakan dan tak peduli lagi denganmu
Tapi aku tak sanggup sama sekali..
Aku benci kenapa harus jadi seperti ini
Kenapa aku terlalu berharap dengan semua ini
Kenapa kau bisa buat ku jadi seperti ini
Dan yang pasti
Kenapa hati ku terikat dengan dirimu...

0 komentar:

Posting Komentar