10 Desember 2011

Sebuah puisi "Kebetulan Pernah Dekat Dengannya2"

Puisi ini ku tulis  Untuk seseorang yang kebetulan pernah dekat denganku


Aku tahu, telah banyak ku salah untuk mu...
Tapi pernahkah kau tahu, semua antara sengaja dan tidak sengaja...
Aku sengaja sedikit menjuhi mu, tak sengaja mendekatimu,
Hanya kebetulan....
Aku sengaja meminta maaf, 
Tak sengaja lakukan sesuatu yang harus buatku  meminta maaf...
Hanya kekhilafan....
Pernahkah kau tahu...
Aku sengaja membuatmu tersenyum..
Tak sengaja membuatmu memalingkan wajah dari ku...
Hanyalah sebuah keadaan...
Hmm,
Aku sedang belajar, belajar untuk sebuah perbaikan...


Aku hanya mampu tuk katakan..
Kembalilah ke jalanmu...
Jalan diamana semua orang bisa menerima mu...
Di dunia ini tiadak hanya ada aku dan kamu...
Agar aku tak terlalu lama menyakitimu....
Tapi aku senag karena kebetulan pernah dekat denganmu...

0 komentar:

Posting Komentar