28 Maret 2012

Persepsi UFO (A Ai Samudra VS Juita Shovia Delisa)

A Ai Samudra


Berbicara tentangg UFO akan sama saj halnya berbicara tentang Kuntilanak atau pocong atau sejenisnya,, bagi yang pernha melihat mereka akan bilang Unidentified Flying Object ini ada, tapi yang belum pernah melihat sebagian besar akan berkata UFO itu tidak ada,,, dan sebagian kecil lainnya seperti halnya saya akan tetap mengatakan UFO itu ada. tentu saja akan timbul pertanyaan dari mana asumsi yang seperti itu dapat berkeliaran di otak saya, dan Al-Qur'an adalah jawabannya :

**(QS. 42:29) 
Dan diantara ayat-ayatNya adalah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk hidup yang Dia sebarkan pada keduanya.dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.

 (QS. 31:20)



Tidakkah kamu perhatikan bahwa Allah telah mengedarkan untukmu apa yang diplanet dan apa yang di bumi serta menyempurnakan untukmu nikmat-Nya lahir dan batin ? Dan di antara manusia ada yang membantah tentang Allah tanpa ilmu pengetahuan atau petunjuk dan tanpa Kitab yang memberi penerangan.**

Dua ayat diatas telah menjelaskan bahwasanya di Alam Semsta ini kehidupan tidak hanya ada di bumi saja, tapi juga beredar di tempat tempat lainnya selain bumi. (menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk hidup yang Dia sebarkan pada keduanya) Nah tidak tertutup kemungkinan Makhluk2 luar planet ini lah yang memiliki kendaraan seperti piring terbang tersebut. Allah Berfirman :


**(QS. 43:12-14)
Dan Dialah yang menciptakan semuanya berpasang-pasangan. Dan Dia jadikan untukmu yang kamu kendarai dari benda terapung /fulku/ dan binatang ternak. Agar kamu duduk di atas punggungnya kemudian kamu memikirkan nikmat Tuhanmu apabila kamu telah duduk di atasnya; dan supaya kamu mengucapkan:"Maha Suci Dia yang telah menundukkan semua ini bagi kami padahal sebelumnya kami tidak mampu menguasainya, sungguh kami akan kembali kepada Tuhan kami.**

Kedua macam kendaraan ini oleh ayat 43/12-14 diatas disebutkan dengan kendaraan terapung dan ternak.Yang dimaksud dengan ternak adalah kuda, unta, keledai dan sebagainya. Benda terapung adalah segala macam kendaraan yang diwujudkan oleh tekhnologi manusia tentulah termasuk dalamnya piring terbang !
***Piring Terbang sudah pernah dibuat pada jaman Nabi Sulaiman, hal ini terlihat dari ayat AlQur’an berikut :
(QS. 21:79)
Lalu Kami jadikan Sulaiman memahaminya. Setiap orangnya Kami beri hukum dan pengetahuan; dan Kami edarkan bersama Daud gaya-gaya alamiah/Rawasia dan burung-burung yang bertasbih. Dan Kamilah yang melakukannya.
(QS. 34:12-13)
Dan bagi Sulaiman angin; yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan sebulan perjalanan dan diwaktu sorenya sebulan (pula) dan Kami suruh menyelidiki baginya sumber logam. Diantara Jin ada yang bekerja dihadapannya dengan izin Tuhannya; dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya siksaan api yang menyala. Mereka mengerjakan untuknya apa yang dia kehendaki dari gedung-gedung pencakar langit dan patung-patung, serta piring-piring seperti kolam dengan roda-roda yang bersumbu. Bekerjalah hai keluarga Daud sambil bersyukur, dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang berterima kasih. ***

Subhanallah, Ayat-ayat ini telah memberikan bukti nyata tentang adanya pirint terbang tersebut "serta piring-piring seperti kolam dengan roda-roda yang bersumbu" seperti ini


Jelas Nabi Sulaiman meskipun berkedudukan sebagai seorang Nabi, ia tetaplah manusia biasa yang mempunyai keterbatasan dalam bertindak, makanya tidak mungkin beliau itu menundukkan angin meskipun jika dia mau bisa saja melakukannya, tapi Allah senantiasa menetapkan hukum-hukumNya kepada manusia secara logis dan dinamis.
Tentunya sang Nabi telah mempergunakan pesawat didalam bepergiannya yang sangat cepat itu !
Dan bahan pesawat tersebut sebagimana yang tersirat dalam ayat AlQur’an diatas adalah terbuat dari logam dengan menggunakan sumbu-sumbu pada bagian bawahnya sebagai tenaga naik mula-mula keatas untuk menghindari pengaruh gravitasi bumi.Istimewanya lagi, pesawat kendaraan Nabi Sulaiman ini berbentuk piring yang laksana kolam besarnya dan mampu untuk mencapai gedung-gedung pencakar langit yang dibuat oleh umatnya, sehingga memudahkan semua urusannya, termasuk memonitor kerja para prajurit dan umatnya dari ketinggian. dengan kecepatan Perjalanannya di waktu pagi sama dengan sebulan perjalanan manusia biasa !
Bayangkan .. berapa kecepatan yang dapat ditempuh oleh beliau dalam mengelilingi bumi ini bahkan hingga naik keluar angkasa dalam satu perjalanan waktu Sulaiman.

Disini kita kembali berurusan dengan masalah ruang dan waktu yang selalu menjadi salah satu topik utama Qur’an. Pada pembahasan yang lalu kita telah mengadakan perhitungan :
1 hari Allah = 1000 tahun manusia (QS. 22:47)
1 hari malaikat = 50.000 tahun manusia (QS. 70:4)
1 hari Nabi Sulaiman = 2 bulan manusia (QS. 34:12)













Memang seperti itu lah adanya teknologi UFO telah ada dari dulunya, dan kendaraan seperti itu belum bisa dibuat oleh makhluk bumi, jika kendaran seperti ini sudah bisa dibuat oleh makhluk bumi yang sekarang orang tentu tidak akan ribut2 lagi dengan BBM, Macet, Perompakan Pesawat Tebang dll, hahhahhaha,,,,,  tapi ingat benda seperti ini akhir-akhir ini telah banyak disaksikan oleh saksi mata, lau siap yang telah membuatnya jawabannya kemablai pada Al-Quran yang mengatakan bahwasanya tidak hanya di Alam semesta ini tidak hanya ada Makhluk Bumi tapi juga ada makhluk2 lain di luar bumi. "
Dan diantara ayat-ayatNya adalah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk hidup yang Dia sebarkan pada keduanya.dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya."


Masih ada bukti lain jika kita bertolak pada penemuan Sejarah :
A. BATU DROPA
Cerita mengenai Batu Dropa dimulai tahun 1938. Batu dropa ditemukan di Gunung Baian-Kara-Ula, Perbatasan China dan Tibet. Sebuah ekspedisi arkeolog, yang dipimpin Chi Pu tei, menemukan sebuah gua yang tampaknya dihuni oleh makhluk primitif jaman dulu. Dan setelah diteliti, umur dari batu tersebut kira-kira antara 10.000-12.000 tahun yang lalu. Dan kemudian ditemukan 716 plate lainnya, dan setiap plate/lempengan berisi rahasia yang sangat besar. Isi lempengan tersebut berisi tulisan hieroglip (hieroglyphic).

Karena usia batu tersebut diperkirakan berusia 10.000 tahun, bagaimana mungkin makhluk primitif bisa membuat batu sedemikian sempurna bulat seperti disk? Bagaimana mereka menulis tulisan yg mikroskopik (kecil)? Siapa kah mereka dan apa tujuannya dibuat batu-batu tersebut? Satu per satu karakter telah diterjemahkan, dan mulai membentuk arti. Setiap kalimat mulai bisa dimengerti, dia menemukan tulisan di batu bahwa tulisan tersebut ditulis oleh seseorang (atau bisa kita bilang "sesuatu") yg menyebut diri mereka The Dropa.
 "

****Sebenarnya masih ada bukti lain,, mungkin lain kali akan saya posting lagi,, untuk hari ini sekian dulu percaya tidak percaya, saya harap anda percaya"

0 komentar:

Posting Komentar